Minggu, 16 Agustus 2020 00:58:07 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini : 95
Total pengunjung : 191851
Hits hari ini : 446
Total hits : 2039208
Pengunjung Online : 19
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Masuki Usia ke-25 Indosiar Hadirkan Sederet Artis Papan Atas Indonesia




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 26 Desember 2019 21:11:55
Masuki Usia ke-25 Indosiar Hadirkan Sederet Artis Papan Atas Indonesia

Surabaya,pustakalewi.com - Indosiar segera menginjak usia 25 tahun, usia perak ini Indosiar terus memberikan sumbangsihnya di industri televisi di Indonesia. Indosiar selalu menyuguhkan hal-hal spektakuler yang akan menjadi tolak ukur baru di industri pertelevisian Indonesia.

Salah satunya Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang menjadi satu-satunya program pencarian bakat yang memecahkan rekor MURI dengan program pencarian bakat dengan peserta terbanyak dari provinsi terbanyak.

Selain itu beberapa program seperti DAcademy, AKSI dan Puteri Muslimah yang juga telah meluaskan jelajahnya sampai ke level benua Asia. Dan, masih banyak program-program lain yang sarat dengan nafas inovasi sepanjang 25 tahun hadir menghibur sekaligus menginspirasi masyarakat Indonesia.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian luar biasa yang sudah diraih Indosiar hingga posisinya kian melekat di hati pemirsa Indonesia saat ini. Ragam program yang disuguhkan Indosiar selalu menekankan unsur terobosan terbaru yang akan digemari masyarakat.

"Serangkaian program on air, off air, Online bahkan CSR didedikasikan khusus untuk pemirsa sejak November 2019 hingga hari jadi Indosiar ke-25 pada 11 Januari 2020 mendatang. Di usia peraknya, Indosiar akan menyuguhkan perayaan spektakuler selama 2 malam berturut-turut yang menjadi puncak perayaan nya serta 5 Konser Luar Biasa sebagai bagian dari rangkaian program spesial ulang tahun ke-25," kata Harsiwi melalui keterangan tertulisnya, Kamis (26/12/2019).

Lanjutnya, untuk pertama kalinya Indosiar akan menghelat perayaan hari jadinya selama dua hari berturut-turut. Tata panggung dan cahaya yang apik, hingga kolaborasi menakjubkan dari artis-artis Indosiar serta deretan musisi papan atas Indonesia akan menjadi bukti tonggak sejarah pertelevisian di Indonesia.
“Konser Raya 25 Tahun Indosiar Luar Biasa akan berlangsung pada hari Sabtu, 11 Januari 2020 pukul 19.00 WIB LIVE dari Jakarta Convention Center dengan menampilkan Agnez Mo, Slank, Soimah, Rossa, Rizky Febian, Dewi Perssik, Fildan DA, Reza DA, Ical DA, Lesti DA, Selfi LIDA, Putri DA, Randa LIDA, Weni DA, Rara LIDA, Evi DA, Faul LIDA, Irwan LIDA, 34 Duta LIDA 2020, Valentino Jebreeet, dan masih banyak lainnya," jabar Harsiwi.

Tak sampai disitu, ditambahkan Harsiwi perayaan terus berlanjut di esok harinya dalam program bertajuk “Pesta Perak LUV Indosiar 25” dengan penampilan luar biasa dari para bintang besar seperti Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta Group, Iwan Fals, Via Vallen, Armada, Zaskia Gotik, Giring Ganesha, Ayu Tingting, Nassar, Jenita Janet, Jarwo Kwat, Abdel, Valentino Jebreeet, Arif SUCA, Cak Blangkon, 25 Pantura Angels. “Pesta Perak LUV Indosiar 25” disiarkan LIVE dari Jakarta Convention Center pada hari Minggu, 12 Januari 2020 pukul 19.00 WIB.

Kemeriahan HUT ke-25 Indosiar sudah dimulai sejak bulan November 2019 dengan memberikan kejutan instan kepada 125 pemirsa setia Indosiar melalui “Indosiar Sebar TV” di berbagai kota. Pemirsa yang kedapatan sedang menyaksikan tayangan Indosiar di rumahnya, akan dihadiahi 1 buah televisi LED 32 inch secara cuma-cuma apabila berhasil menjawab pertanyaan seputar program-program Indosiar.

Indosiar juga meluaskan perayaan HUT ke-25 lewat kompetisi “Luv Indosiar 25 Challenge” yang berlangsung dari tanggal 25 November 2019 hingga 1 Januari 2020. Lagu Luv Indosiar 25 Challenge dinyanyikan oleh Via Vallen dan gerakan TikTok diperkenalkan oleh Rara LIDA dan Jirayut DAA. Pemirsa ditantang unjuk kebolehan menirukan gerakan “Luv Indosiar 25 Challenge” yang ada di aplikasi Tiktok dan kemudian mempublikasikannya ke media sosial yang dimilikinya dengan mencantumkan hashtag #LUVINDOSIAR25CHALLENGE dan menyertakan mention minimal 5 akun temannya.

"Dua puluh lima video terbaik berkesempatan memperoleh hadiah uang tunai puluhan juta rupiah dari Indosiar. Tutorial “Luv Indosiar 25 Challenge” dan persyaratannya dapat dilihat di akun resmi media sosial Indosiar. Jelang memasuki usia peraknya, Indosiar memadukan dua legenda hidup musik dan akting dalam satu layar. Rhoma Irama dan Camelia Malik hadir di Mega Drama 25 Tahun Indosiar berjudul Banyak Jalan Menuju Rhoma, yang tayang setiap hari mulai 1 Januari 2020 tayang setiap hari pukul 21.00 WIB," ungkapnya.

Pemirsa Indosiar pun masih berkesempatan mendulang hadiah uang tunai lewat “Kuis Jebreeet Indosiar 25”. Dengan aksi khasnya, Valentino Jebreeet akan menghubungi pemirsa Indosiar beruntung yang sudah mengekspresikan ucapan HUT 25 Indosiar di kolom komentar pada media sosial Indosiar dengan format khusus: NAMA (spasi) KOTA DOMISILI (spasi) UCAPAN HAPPY BIRTHDAY INDOSIAR.

Pemirsa terpilih harus dapat menjawab pertanyaan seputar program-program Indosiar dan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa uang 10 juta rupiah di tiap episodenya dan Grand Prize sebesar 250 Juta rupiah di malam puncak HUT Indosiar. “Kuis Jebreet Indosiar 25” mulai hadir 1 – 11 Januari 2020, ditayangkan LIVE sebanyak tiga kali sehari dan Grand Final di malam puncak pada tanggal 11 & 12 Januari 2020.

"Satu lagi terobosan yang dilakukan Indosiar jelang usia seperempat abadnya. Indosiar bersama dengan Asosiasi Persepakbola Profesional Indonesia (APPI) akan memberikan penghargaan bagi pemain sepakbola terbaik dan terfavorit dari kompetisi Shopee Liga 1 dan penghargaan lainnya bagi tokoh sepakbola Indonesia yang turut serta dalam kemajuan sepakbola tanah air. Indosiar mengemasnya dalam Konser Luar Biasa Indonesian Soccer Awards pada Jumat, 10 Januari 2020 mendatang," terangnya.

Kali ini Indosiar mengajak pemirsa untuk turut serta berdonasi bagi “Pahlawan Perbatasan Indonesia”. Sebuah program CSR yang bertujuan untuk mewujudkan mimpi saudara-saudara kita yang tengah berupaya melakukan perubahan positif di perbatasan terluar Indonesia dengan segala keterbatasannya. Sampai dengan saat ini telah terpenuhi dana untuk 3 titik sasaran yang akan membawa perubahan lebih baik. total dana yang terkumpul sebesar Rp 351.300.000.pr/red

dilihat : 200 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution