Selasa, 11 Agustus 2020 01:40:55 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Beatrice Portinari
Beatrice Portinari (1266-1290) adalah seorang anak manusia biasa yang kemudian menjadi obyek imajinasi luar biasa sehingga identitas dirinya secara tidak adil akan terseret dalam status luar biasanya itu.



Pengunjung hari ini : 98
Total pengunjung : 186943
Hits hari ini : 551
Total hits : 1986749
Pengunjung Online : 8
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Nikmati Malam Pergantian Tahun ala Meksiko di Alana Hotel Surabaya




SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 14 Desember 2019 13:30:20
Nikmati Malam Pergantian Tahun ala Meksiko di Alana Hotel Surabaya

Surabaya,pustakalewi.com - Menyambut hari Natal dan Tahun Baru (Nataru). The Alana Surabaya Hotel menghadirkan pengalaman unik menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru bersama keluarga dengan nuansa Mexico.

Nuansa Mexico ini dihadirkan dalam menu-menu Mexico dan sentuhan dekorasi khas Mexico pada sudut-sudut hotel yang dapat membawa pengunjung serasa berlibur di Mexico.

Susanto Anto selaku Executive Chef mengatakan, pemilihan menu Mecixo ini didasari oleh keanekaragaman warna dalam menu tersebut.

"Karena bertepatan dengan tahun baru yang penuh warna. Jadi menu Mexico yang penuh warna sangat cocok untuk nuansa tahun baru yang banyak warna," ujar Susanto Anto ditemui, Selasa, 10 Desember 2019.

Selain alasan tersebut, Susanto Anto mengungkapkan alasan lain yang mendasari pemilihan menu Mexico ini ialah makanan Mexico yang lebih banyak mengandung sayuran dirasa cocok untuk gaya hidup sehat masyarakat saat ini.

"Saat ini masyarakat semakin sadar akan kesehatan. Terutama pemilihan makanan mereka juga mengutamakan kesehatan. Untuk makanan yang banyak mengunakan sayuran ini cocok untuk gaya hidup sehat," ungkapnya.

Adapun makanan Mexico yang akan dihadirkan, ungkap Susanto Anto, antara lain Mexican Pizza, Poppers stuffed Jalapenos, Taco Salad, Chile Colorado, Fajitas, dan Mexican Turkey.

Susanto Anto optimis menu Mexico ini akan diterima masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di Surabaya.

"Kenapa karena masakan Mexico mempunyai cita rasa pedas yang banyak digemari masyarakat. Rasa pedas ini diperoleh dari paprica, jalapeno, cabai dan merica bubuk. Rasa pedas yang dihasilkan pun lebih pedas dari cabai rawit," jelasnya.

Selain menghadirkan makanan dan nuasan Mexico di hotel. The Alana Surabaya Hotel juga akan menghadirkan pesta perayaan malam tahun baru yang berlokasi di Rooftop hotel yang dilengkapi berbagai macam hiburan.

"Hiburan tersebut juga bertemakan Mexico, seperti Mariachi Band, Fire Dance Performance, Magician Performance, Games, Fire Works, serta female DJ performance dengan menyuguhkan musik-musik yang bertemakan Mexico pada saat countdown," kata Nabila Humaira selaku Marketing Communication Manager.pr/red

dilihat : 257 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution