Rabu, 22 Januari 2020 11:27:43 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.


Pengunjung hari ini : 481
Total pengunjung : 19777
Hits hari ini : 1892
Total hits : 578095
Pengunjung Online : 14
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Champion Day PTLS Dorong Para Member Untuk Berprestasi






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 07 Desember 2019 11:08:23
Champion Day PTLS Dorong Para Member Untuk Berprestasi

Surabaya,pustakalewi.com - PT Pelabuhan Terakhir Langgeng Sejahtera (PTLS) perusahaan yang bergerak dalam memasarkan produk-produk kesehatan ini mengadakan malam apresiasi khusus bagi member berprestasi.

Malam apresiasi yang diadakan di Ciputra World Surabaya, Kamis (05/12) bertujuan mendorong semangat dari para membernya tersebut. Dengan mengusung tema "Champion Day" acara yang baru pertama kali digelar ini diikuti ratusan member PTLS dari seluruh Indonesia

PTLS sendiri sudah mempunyai anggota dari berbagai kalangan  seperti anak muda maupun ibu rumah tangga bahkan para orang tua, bahkan juga  para anggotanya ada juga dari luar kota maupun luar daerah. mereka hadir untuk menyaksikan para juara yang sudah mencapai pencapaian kerja mereka selama setahun ini ujar Immanuel Ferry, Direktur PTLS kepada awak media.

Menurutnya acara “Champion day” ini memang adalah hari untuk para pemenang, para juara di PTLS yang dimana para member yang sudah mencapai pencapaian prestasi kerja mereka selama kurun waktu satu tahun ini dan yang paling menggembirakan adalah beberapa dari mereka sudah mendapatkan reward berupa mobil, bahkan ada suami istri bisa mendapatkan dua mobil dari hasil kerja di PTLS.

Sungguh membanggakan prestasi yang diraih oleh para member tersebut. Selain reward mobil mereka juga mendapatkan uang tunai dan reward jalan jalan ke luar negeri, dan reward ini diberikan dari januari hingga desember dan ini belum selesai, sampai 31 Desember terang Immanuel

“Untuk hadiah mobil, kami sudah sediakan mobil fortuner serie yang paling tinggi, kami juga sebenarnya sediakan satu mobil Sport seharga 1,25 miliar, akan tetapi belum ada mencapainya dan saya berharap tahun depan ada yang mencapai.

kriteria yang bisa mendapatkan hadiah adalah dari penjualan tim kalau dia punya tim bagus banget dan bisa mencapai titik penjualan 2500 member sebelah kanan dan 2500 kiri member dia bisa mendapatkan satu unit mobil Sport senilai 1,25 miliar .” ungkanya

Sementara itu salah satu member berprestasi asal Kediri Anto Prasetya mengatakan, Setelah gabung menjadi member PTLS  bulan Januari tahun 2019, kami mendapatkan reward dua buah mobil Ayla langsung dalam satu tahun. pada bulan desember ini kami juga mendapatkan sebuah mobil HRV.

“Untuk mendapatkan sebuah mobil Ayla kami mengumpulkan 200 member sedangkan  untuk mendapatkan sebuah mobil HRV dibutuhkan 300 member,” terang Anto.

selain itu, kami juga mendapatkan cash reward berupa uang tunai dari bonus pairing mulai Januari sampai Desember 2019 mencapai 280 juta, konsepnya hanya sederhana satu kanan satu kiri jadi tiap member hanya satu kanan satu kiri kewajibanya hanya disitu aja.

Kami menargetkan di tahun 2020 nanti kami bersama tim akan mendapatkan minimal dua buah  mobil Fortuner dan satu mobil Porsche sampai Desember 2020, sampai saat ini kami  sudah mempunyai hampir lebih 1000 member mulai dari Lombok sampai Lampung kebetulan kami mempunyai tim yang ada disana.” ujar Anto Prasetya.

Kami bergabung di PTLS ini  sangat bangga sekali, karena tim kami itu tidak mengejar reward tapi tebar manfaat kesehatan kepada masyarakat, itu yang kami manfaatkan.

Ditambahkan, Jadi dari tebar manfaat ternyata masyarakat sangat antusias terhadap produk Air hidrogen ini  sehingga sama menduplikasi kepada saudara yang lain dan juga mendapatkan saudara. trik hanya silaturahmi saja atau silaturahmi membawa rezeki, dan rezeki tidak hanya berupa uang saja mungkin sebagian kesenangan,” pungkasnya.mwp

dilihat : 120 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution