Sabtu, 18 Januari 2020 05:17:58 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.


Pengunjung hari ini : 221
Total pengunjung : 16741
Hits hari ini : 1049
Total hits : 554695
Pengunjung Online : 5
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Bank Maspion Luncurkan Kredit Kepemilikan Mobil Dengan Bunga Bersaing






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 04 Desember 2019 08:05:18
Bank Maspion Luncurkan Kredit Kepemilikan Mobil Dengan Bunga Bersaing

Surabaya,pustakalewi.com – Satu lagi produk inovasi diluncurkan PT Bank Maspion Indonesia Tbk yakni Kredit Kepemilikan Mobil di Four Point Hotel, Surabaya, Selasa (3/12/2019).

Direktur Marketing Bank Maspion Theresia Endah Winarni mengatakan, ini merupakan produk terbaru dari Bank Maspion. Mungkin masyarakat bertanya mengapa Bank Maspion bergerak di bidang kredit kepemilikan mobil.

“Saya tegaskan bahwa kami akan melayani masyarakat, khususnya nasabah dengan memberikan kemudahan-kemudahan. Terutama sekali kepada kepada nasabah, khususnya nasabah komunitas kami, seperti UKM, koperasi hingga pondok pesantren,” katanya.

Program ini, kata Theresia, sudah dimulai sejak 1 Novemver 2019 dan diharapkan dapat memberikan efek positif tidak hanya kepada bank, tetapi juga kepada calon pembeli mobil. “Mulai 1 November hingga akhir Januari 2020, kami memberikan bombastis bunga. Bunga yang cukup bersaing,” ujarnya.

Untuk kredit 1 tahun bunganya 3,28%, untuk 2 tahun bunganya 4,08%, untuk 3 tahun bunganya 4,18%, untuk 4 tahun bunganya 4,48% dan untuk jangka wakjtu 5 tahun bunganya 5,48 persen.

Ditanya apakah ada batasan mobil yang diminta nasabah? Tentang ini Theresia mengatakan, tak ada pembatasan, harga mobil di atas Rp 1 miliar pun kami melayaninya. Dengan catatan semua peryaratan terpenuhi.

“Pada tahap awal, program yang juga berkerja sama dengan sejumlah dealer itu diberlakukan di Surabaya, Gresik dan Sidoarjo. Sudah pasti akan mengembangkan ke sejumlah daerah lainnya nantinya,” jekasnya.

Sementara itu, Fransisca, Koordinator Regional Bank Maspion Indonesia Timur mengatakan, pihaknya tidak hanya bekerjasama dengan dealer, tetapi juga dengan asuransi dan lainnya, sehingga dalam program ini sudah dapat dikata ter-integrated.

“DP kami cukup bersaing, yakni 25%. Kami optimis program ini akan berjalan bagus, karena mendapat dukungan dari lembaga lainnya, seperti dealer hingga asuransi,” katanya.

Sementara itu Komisaris Bank Maspion Pujiono Santoso, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada para hadirin yang meluangkan waktunya untuk hadir di acara tersebut. “Atas nama manajemen, kami mohon maaf bila ada kekurangan. Semoga program ini berjalan lancar seperti yang kita harapkan.mwp

dilihat : 137 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution