Kamis, 23 Januari 2020 17:17:58 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.


Pengunjung hari ini : 454
Total pengunjung : 20436
Hits hari ini : 3396
Total hits : 583794
Pengunjung Online : 10
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Empat Musisi Piano Asuhan Sienny Debora Kembali Harumkan Nama Indonesia






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 30 November 2019 08:05:53
Empat Musisi Piano Asuhan Sienny Debora Kembali Harumkan Nama Indonesia

Surabaya,pustakalewi.com - Satu lagi prestasi membanggakan tingkat international ditorehkan oleh para murid dari Studio Musik Sienny Surabaya. Mereka adalah George Margono, Felice Kirana, Sonya Serenia, dan Melissa Chaterine.

Mereka berhasil meraih juara di Yale University Amerika Serikat dan akan tampil pada acara Konser Para Juara di gedung konser tingkat dunia di USA dan Konser Silaturahmi dengan Bapak Konsulat Jendral Republik Indonesia dan masyarakat Indonesia di New York pada tgl 14 dan 16 Desember 2019.

Sienny Debora, founder Studio Musik Sienny mengatakan, keempat siswanya telah bekerja dengan sangat luar biasa. Beberapa di antara mereka,bahkan sampai ada yang mengorbankan jam belajar.

Luar biasa kinerja dari mereka. Dengan tampil di kancah Internasional ini, kami berharap bisa lebih memperkenalkan potensi musisi Surabaya kepada warga dunia," kata Sienny ditemui di studio musiknya, Jumat (29/11).

Sementara, Marta Noviana, guru piano Studio Musik Sienny mengatakan, dirinya sangat merasa senang dan bangga terhadap prestasi yang diraih oleh siswanya.

"Sebagai guru, saya sangat bangga. Untuk bermain piano, tidak bisa hanya mengandalkan skill. Hal lain yang diperlukan yakni kerja keras dan latihan. Mereka telah berjuang semaksimal mungkin. Perjuangan mereka sangat berat, karena harus membagi waktu," tuturnya.

Lanjut Marta, ia pun berharap semakin banyak kesempatan bagi musisi muda Surabaya untuk meningkatkan level dan mengikuti kompetisi berskala internasional.

George Margono salah satu pianis, mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa menyabet juara sekaligus berkesempatan tampil dalam konser di Amerika Serikat.

Dirinya juga merasa bangga bisa tampil di Yale University karena untuk bisa tampil di Yale dirinya harus mengikuti tahap seleksi yang cukup ketat ditingkat regional di Indonesia dan tingkat global di Sydney.

Sementara pianis lainnya, Felice, tampak rileks menghadapi konser yang akan dihelat bulan depan ini.

Pianis cilik yang kini duduk di bangku kelas 3 di SD Cita Hari Surabaya ini mengatakan, ia mendapat dukungan dari berbagai pihak. Berangkat ke Amerika Serikat pun, ia didampingi oleh keluarganya.

"Untuk menghadapi kejuaraan kemarin, saya bermain piano setiap hari. Untuk konser nanti, saya udah nggak deg-degan karena sudah menang,", tutur pianis yang juga menjuarai kompetisi de Vier Piano on The Sound of Classical Dance dan SME Open Music Competition ini.

Selain tampil di Carnegie Hall Sevent Avenue, keempat musisi Surabaya tersebut akan tampil di Consulate General of the Republik Indonesia, New York.

Sienny menambahkan, komposisi tersebut diharapkan mampu memberikan suasana haru sehingga para hadirin, khsususnya orang Indonesia yang ada di sana, agar semakin bangga menjadi Indonesia

Rencananya saat tampil di Weill Recital Hall - Carnegie Hall Sevent Avenue/ 57th Street New York NY 10019 United States pada Sabtu (14/12) mendatang mereka akan membawakan beberapa komposisi andalan mereka, seperti Felice yang membawakan komposisi jazz waltz, Triplet Falls, atau Melissa yang tampil dengan komposisi komposer asli Indonesia, Trisutji Kamal, Song of The Sea.mwp

dilihat : 96 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution