Senin, 27 Januari 2020 03:59:15 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.


Pengunjung hari ini : 209
Total pengunjung : 22973
Hits hari ini : 817
Total hits : 603162
Pengunjung Online : 11
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Batik Fashion Fair 2019 Resmi Dibuka






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 28 November 2019 08:05:08
Batik Fashion Fair 2019 Resmi Dibuka

Surabaya,pustakalewi.com - PT Debindo Mitra Tama kembali menggelar pameran Batik Fashion Fair 2019 di Exhibition Hall Grand City Surabaya mulai 27 November - 01 Desember 2019. Pameran ini terbesar di Indonesia Timur dan diselenggarakan setiap tahun.

Direktur PT. Debindo Mitra Tama, Boediono selaku ketua panitia Batik Fashion Fair 2019 dalam laporan pembukaan mengatakan, pameran ini bertujuan memberikan apresiasi dan kegempatan yang seluas luasnya kepada para pengusaha serta pengrajin batik dan produk fashion pendukungnya.

Kata Boediono, pameran Batik Fashion Fair 2019 yang terbesar di Indonesia Timur bisa mendatangkan buyer/pembeli selain dari Surabaya dan Jawa Timur, Jawa tengah, Yogyakarta, Jakarta juga berasal dari Provinsi lain di Indonesia Timur. “Diharapkan para buyer mau datang dan memborong kerajinan batik yang dipamerkan ini,” ujar Boediono saat pembukaan, Rabu (27/11).

Menurut Boedi, dengan adanya infrastruktur double track dan jalan tol tran Jawa ini semakin mempermudah akses para bayer dan seler datang kepameran sambil kulakan/borong produk-produk UKM yang dipamerkan.

Acara yang digelar selama 5 hari berturut tersebut merupakan pameran terbesar akhir tahun dengan memamerkan keindahan hasil karya produk-produk fashion seperti batik, tenun, sulam, bordir, dan aneka macam produk kerajinan lainnya. Pameran ini juga di dukung dengan berbagai acara sebagai penyambutan diresmikannya Batik Fashion Fair 2019 seperti fashionshow dan talkshow.

Dalam kegiatan ini, PT Debindo Mitra Tama mempunyai konsep dengan misi menjadikan industry fashion lebih berkembang dan berharap bisa menjadi salah bentuk apresiasi kepedulian terhadap lingkungan. “Kami berharap dengan mengusung tema “Sustainable Fashion” ini, kita bisa bersama-sama saling bersinergi untuk mendukung asosiasi yang semakin berkembang,semakin kompak,dan semakin baik , serta bisa mengajak semuanya untuk lebih menjaga dan peduli terhadap lingkungan” ujar Budiono.

Selain itu, acara ini diikuti oleh 200 peserta juga bertujuan untuk memberikan apresiasi dan kesempatan kepada para pengusaha pengrajin batik dan produk fashion lainnya untuk lebih meningkatkan dan mengembangkan kreatifitas, produktifitas, dan sebagai ajang untuk mengenalkan serta memasarkan produknya.

Pameran yang mengusung tema “Sustainable Fashion” ini dibuka dan di resmikan langsung oleh Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin Emil Dardak.info/red

dilihat : 29 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution