Senin, 20 Januari 2020 07:05:59 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.


Pengunjung hari ini : 410
Total pengunjung : 18186
Hits hari ini : 1874
Total hits : 565379
Pengunjung Online : 11
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Rayakan Ulang Tahunnya ke-13, Surabaya Skin Centre Berbagi Dengan Anak Yatim






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 25 November 2019 17:14:18
Rayakan Ulang Tahunnya ke-13, Surabaya Skin Centre Berbagi Dengan Anak Yatim

Surabaya,pustakalewi.com - Memasuki usia yang ke 13 tahun Surabaya Skin Centre (SSC) merayakan hari jadinya tersebut dengan berbagi kebahagian dengan anak panti asuhan Yayasan Citra Pelajar Mandiri di Jalan Bronggalan Sawah 2 nomer 27 Surabaya.  Minggu (24/11/2019).

Perwakilan dokter dan perawat klinik kecantikan di Jalan prof. dr. Moestopo no.175 Surabaya, nampak berkumpul dan menghibur puluhan anak yatim yang ada di panti asuhan tersebut. Dengan menampilkan badut dan mengajak mereka menikmati nasi tumpeng, sebagai bentuk syukur SSC dalam melayani masyarakat Surabaya untuk tampil sehat dan cantik.

“Bahwa kita juga tidak hanya melulu bekerja, tapi kita juga harus sharing dengan yang lain, yang mungkin lebih membutuhkan kita. Mungkin tidak bisa membantu sepenuhnya tapi paling kita peduli dengan sekitarnya kita”, ujar perwakilan dokter  SSC dr. Ni Putu Susari Widianingsih, SpKK, FINSDV, FAADV.

SSC tiap merayakan hari jadinya selalu menggelar seminar kecantikan maupun gathering dengan pasien. Namun untuk HUT yang ke 13 menggelar sesuatu yang berbeda dan bermanfaat dengan menghibur anak panti asuhan serta memberikan donasi hasil patungan dokter dan perawat.

“Kali ini gathering dengan anak-anak panti, ya jelas berbeda “, tambah dr. Ni Putu.

Sebagai klinik kecantikan ternama di Surabaya, SSC terus memperbaiki pelayanan dan teknologi kecantikan bagi pasiennya, tentunya dengan mengedepankan Base Evidence agar pasien mendapatkan perawatan terbaik.

“Kedepannya ingin bisa lebih maju dari yang sekarang, mungkin dari sisi pelayanan tentunya ingin menambah layanan baru dengan alat- alat yang baru tentunya. Kemudian juga kita ingin mengembangkan jadi pusat untuk pelatihan seperti laser, maupun kosmetik, tindakan kosmetik medik”, ucap dr. Ni Putu.

Persaingan perawatan kecantikan di kota pahlawan semakin ketat tiap tahunnya. Di usia yang ke 13 SSC terus berusaha memberikan pelayanan optimal dan mengutamakan keselamatan pasien.

”Pasien safety nomer satu sekarang karena rawan, pasien safety itu keselamatan pasien, dokter juga aman. Karena mungkin banyak prosedur-prosedur itu yang bisa memberikan efek samping dan pasien merasa tidak puas, jadi kita lebih kesitu biar pasiennya puas, pasien juga merasa aman nyaman dengan apa yang dilakukan di Surabaya Skin Center”, pungkas dokter spesialis kulit dan kelamin ini.mwp

dilihat : 38 kali


Berita Terkait
   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution