Senin, 20 Januari 2020 08:20:17 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.


Pengunjung hari ini : 447
Total pengunjung : 18223
Hits hari ini : 2219
Total hits : 565724
Pengunjung Online : 6
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Wagub dan Bos Maspion Alim Markus Hadiri Peletakan Batu Pertama Piaget Life Academy






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 23 November 2019 20:11:32
Wagub dan Bos Maspion Alim Markus Hadiri Peletakan Batu Pertama Piaget Life Academy

Surabaya,pustakalewi.com - Wakil Gubernur Jawa Timur, Dr H Emil Elestianto Dardak dan Presiden Direktur Maspion Group, DR Alim Markus, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan PIAGET Life Academy, Sabtu (23/11).

Dalam sambutannya, Emil berpesan kepada para siswa primary school angkatan pertama PIAGET Life Academy untuk menikmati episode of failure.

"Saat saya seusia kalian saya juga sangat suka bermain dan saya tidak tahu bagaimana cara berhenti bermain. Sehingga saya mendapatkan rangking rendah saat saya berada di sekolah dasar," ujar Emil.

Emil pun mengaku pernah ditegur oleh gurunya karena nilainya berada di peringkat terbawah. Guru tersebut memperingatkannya dan meminta Emil untuk lebih fokus belajar.

"Silahkan menikmati masa-masa bermain itu, nanti saat dewasa dengan sendirinya kalian akan memahami, kenapa harus berhenti," tutur Emil.

Pernah berada di peringkat terendah di sekolahnya disebut Emil sebagai episode of failure. Dengan menikmati kegagalan itu, Emil lalu menemukan cara untuk menjadi siswa dengan peringkat teratas.

"Suatu ketika kita harus memfokuskan hati dan pikiran kita pada sesuatu dan terima hasilnya. Nanti ketika kamu jatuh dan masih terus berusaha berdiri, kamu akan menjadi sesuatu di masa depan," papar Emil.

Melengkapi cerita Emil, Alim Markus pun berpendapat memang tidak ada rumus untuk mencapai kesuksesan. Tapi kesuksesan anak-anak merupakan kolaborasi dari sekolah, guru, dan orangtuanya di rumah.

"Menjadi pintar itu perlu, tapi ada hal yang lebih penting yaitu emotional quotient. Untuk itu, perlu adanya kolaborasi dari banyak komponen yang membantu anak-anak tumbuh," tutur Alim.

PIAGET Life Academy beralamat di Jalan Darmo Permai III Kav.A-1, Sukomanunggal Surabaya dan rencananya gedung sekolah ini akan memiliki 8 lantai.

Saat ini PIAGET Life Academy sedang dalam masa pembangunan dan akan siap pada bulan September 2020. Pada fase pertama ini akan dibangun dengan bentuk kubus rubik yang unik. mwp

dilihat : 127 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution