Sabtu, 18 Januari 2020 04:38:47 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.


Pengunjung hari ini : 200
Total pengunjung : 16720
Hits hari ini : 917
Total hits : 554563
Pengunjung Online : 8
Situs Berita Kristen PLewi.Net -DPRD dan Gubernur Jatim Makan Bareng Telur Ayam Peternak






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 23 November 2019 14:05:52
DPRD dan Gubernur Jatim Makan Bareng Telur Ayam Peternak

Surabaya - Hal menarik ditunjukkan oleh DPRD Jatim saat rapat Paripurna untuk pengesahan APBD Jatim 2020. Maraknya isu telur jatim berbahaya mengandung zak dioxin, di jawab oleh DPRD Jatim dengan penyajian menu telur rebus untuk anggota DPRD Jatim dan jajaran OPD serta undangan yang mengikuti rapat paripurna DPRD Jatim.

Dalam sajian makan minum (mamin) yang di sajikan dimeja anggota DPRD Jatim oleh sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Jatim, menu telur ayam rebus disajikan diantara makan minum yang ada. Bahkan dalam moment ini Ketua DPRD Jatim Kusnadi disela sela rapat Paripurna mengajak rehat sejenak untuk makan telur bersama sama, yang juga diikuti Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Jatim Emili Elestianto Dardak dan jajaran OPD Pemprop Jatom serta seluruh anggota DPRD Jatim yang mengikuti rapat Paripurna DPRD Jatim.

"Akhir akhir ini jatim diguncang dengan isu telur yang mengandung zat dioxin, mari kita jawab isu itu dengan makan telur secara bersama sama. Kita tunjukkan telur ayam Jatim aman dan layak untuk konsumsi. Masyarakat jangan ragu ragu untuk mengkonsumsi telur. Telur peternak Jatim aman dan sehat," ujar Ketua DPRD Jatim Kusnadi.

"Ayo kita buktikan telur jatim aman. Telur jatim aman. Ayo makan telur,"kata Chusainuddin dalam ruang rapat paripurna, ketika mereka makan bersama telur ayam rebus bersama pimpinan DPRD jatim, Gubernur dan Wakil Gubernur.

Ketua DPRD Jatim Kusnadi setelah Paripurna mengatakan, kegiatan inii sengaja di lakukan untuk menjawab keraguan dan keresahan masyarakat terjadap telur produksi peternak Jatim.
Lebih lanjut, Kata Kusnadi peternak ayam petelur Jatim adalah peternak dengan mengedepankan kualitas dan kesehatan peternak. Sehingg telur telur ayam yang dihasilkan tidak terkontaminasi zat zat berbahaya yang dimaksudkan oleh hasil penelitian beberaoa waktu lalu."Hasil penelitian kemarin adalah kasuistik sehingga tidak bisa digeneralisasi semua telur ayam jatim semua terkontaminasi zak dioxin yang dimaksud," ungkapnya.

Apa yang dilakukan oleh pimpinan dewan dengan makan telur ayam secara bersama sama ini tadi mendapatkan apresiasi dari anggota DPRD Jatim. Langkah ini dinilai langkah untuk menyelamatkan peternak Jatim.

"Ini luar biasa. Sikap yang ditunjukkan dewan sebuah bukti dimasyarakat bahwa tidak benar bila telur produksi peternak Jatim tidak aman. Masyarakat tidak perlu takut untuk konsumsi telur yang dihasilkan peternak Jatim," ungkap Agus Dono Wibawanto anggota Fraksi Demokrat DPRD Jatim.

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa juga mengapresiasi kegiatan makan telur yang dilakukan DPRD Jatim ini. Bukti bahwa telur di Jatim layak dikonsumsi. “Kegiatan ini merupakan suport yang luar biasa. Ini juga bukti penting bagi para penikmat telur dari luar Jatim bahwa telur Jatim aman untuk aman dikonsumsi, dan bergizi, serta bebas dari dioxin,”pungkasnya.info/red

dilihat : 32 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution