Senin, 20 Januari 2020 09:40:05 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.


Pengunjung hari ini : 499
Total pengunjung : 18278
Hits hari ini : 2534
Total hits : 566039
Pengunjung Online : 7
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Kyriad Hotel - Louvre Hotel Group Kembangkan Bisnis di Makasar






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 18 November 2019 08:08:50
Kyriad Hotel - Louvre Hotel Group Kembangkan Bisnis di Makasar

Makasar - Kyriad Hotel - Louvre Hotel Group, sebagai operator hotel internasional kedua terbesar di Eropa dan kelima terbesar di dunia, mengumumkan akuisisi Durian Condotel Makassar.

Hotel bintang tiga ini terletak di salah satu lokasi terbaik di Makassar yang merupakan ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Hotel yang dirancang unik ini, dikelilingi oleh toko-toko, butik, bar, dan restoran, serta hanya 30 menit berkendara menuju Bandara Internasional Sultan Hasanudin.

Direktur Operasional Kyriad Hotel Indonesia (KHI), Mugi Harjo, mengatakan, hotel ini memiliki potensi yang baik tetapi belum dimanfaatkan secara maksimal.

"Dengan keahlian kami sebagai jaringan internasional, Kyriad akan terus mengembangkan jaringannya di Indonesia," ujar Mugi Harjo dalam keterangan persnya, Minggu (17/11).

Mugi Harjo mengatakan, Kyriad telah mengoperasikan hotelnya di beberapa kota seperti Jakarta, Purwodadi, Cepu, Seminyak, Paser, Padang, Banda Aceh, dan Sorong. Sejak November 2015, Kyriad Hotel Indonesia telah mengembangkan lebih dari 40 hotel di seluruh Indonesia.

"Ada beberapa hotel yang sedang dibangun dan tersebar di beberapa kota seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang, Anyer, Puncak, Bogor, Bandung, Subang, Tegal, Purwokerto, Purbalingga, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Balikpapan, Tarakan, BauBau , Pekanbaru, Takengon, Bali, Lombok, Jayapura, Timika, Labuan Bajo, dan terus dikembangkan di beberapa kota besar lainnya," jelas Mugi Harjo.

Kyriad Haka Makassar terletak di salah satu lokasi terbaik di Makassar, memiliki 49 kamar yang terdiri dari kamar superior, deluxe, eksekutif dan suite.

"Untuk memenuhi permintaan MICE, hotel ini akan menyediakan dua ruang pertemuan lengkap dengan peralatan yang dibutuhkan untuk pertemuan dan kegiatan lainnya," jelas Mugi Harjo.

Presiden Direktur PT Haka Core Concept, Halim Kalla, menambahkan, hotel ini dibangun bertujuan untuk memberikan warna baru untuk para wisatawan yang berkunjung ke Makassar, lewat konsep yang unik.

"PT Haka Core Concept mempercayakan pengelolaan hotel ini kepada Louvre Hotel Group, khususnya melalui brand Kyriad. Kami yakin dengan reputasi dan jaringan yang dimiliki oleh Louvre Hotels Group dan brand Kyriad, dapat mengelola hotel ini secara optimal,” tandas Halim Kalla.b1/red

dilihat : 51 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution