Jum'at, 24 Januari 2020 17:28:13 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.


Pengunjung hari ini : 540
Total pengunjung : 21169
Hits hari ini : 3787
Total hits : 589039
Pengunjung Online : 8
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Krama Yudha Genjot Penjualan di Jatim Lewat Year End Festival 2019






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 05 Oktober 2019 15:46:34
Krama Yudha Genjot Penjualan di Jatim Lewat Year End Festival 2019

Surabaya,pustakalewi.com - Lewat program Year End Festival 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mempersembahkan banjir hadiah akhir tahun bagi warga Kota Surabaya.

Program yang digelar selama empat hari sejak 3-6 Oktober 2019 di Tunjungan Paza 6 Surabaya merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors kepada para konsumen yang telah memberikan penerimanan baik terhadap produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Amirudin, Deputy Group Head Sales & Dealer Management area 2 PT MMKSI mengatakan bahwa, program Year End Festival ini memenuhi impian masyarakat Kota Surabaya untuk dapat memiliki mobil keluarga.

“Sebelumnya pada pertengahan bulan Agustus lalu, Mitsubishi Motors juga sudah menggelar pameran di Pakuwon Mall Surabaya. Dan, ternyata antusias warga Surabaya sangat tinggi. Terbukti, ditarget yang kita berikan menjual 200 unit ternyata melebihi target yaitu 207 unit,” kata Amirudin dalam kesempatan jumpa pers di Surabaya, Kamis, (03/10/19).

“Oleh karena itu, PT MMKSI kembali memenuhi impian warga Kota Surabaya melalui program Year End Festival 2019. Dan, untuk target kali ini kami menargetkan 210 unit,” sambungnya.

Pada Year End Festival ini MMKSI bekerjasama dengan enam rekanan lembaga pembiayaan (leasing) yang siap memberikan penawaran paket yang variatif dan hadiah menarik. Keenam rekanan leasing tersebut adalah DIPO Star Finance, Adira Finance, Mega Auto Finance, Mandiri Tunas Finance, Maybank, serta BCA Finance.

“Program menarik yang ditawarkan oleh MMKSI dalam even ini meliputi, Pajero Sport, dengan bunga 0 persen atau gratis asuransi selama 1 tahun. Lalu pilihan DP murah atau discount DP, potongan angsuran hingga 3x, emas 3 gram undian untuk mengunjungi 10 destinasi wisata,” terangnya.

Sedangkan, untuk Xpander bunga 0 persen hingga tenor 2 tahun atau gratis asuransi kendaraan selama 2 tahun, DP murah mulai dari Rp 19 juta atau discount DP, emas 3 gram, tenor sampai dengan 7 tahun.

Ditambah program penjualan dari MMKSI berupa biaya jasa hingga 50.000 km/ 4 tahun dan gratis kaca film Konica Minolta. Khusus pada Year End Festival ini, MMKSI juga memberikan hadiah tambahan berupa Lucky Dip khusus pembelian model Xpander tipe Ultimate, Sport & Exceed berupa Emas 3 gram atau voucher belanja senilai Rp 2 juta rupiah.

Pada pameran ini Mitsubishi Motors menampilkan 7 (tujuh) unit display yang terdiri dari model Xpander Ultimate, Xpander Sport MT, Xpander Exceed AT, Pajero Sport Dakar 4×2, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, New Triton, dan Eclipse Cross.pr/red

dilihat : 71 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution