Senin, 20 Januari 2020 06:49:56 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.


Pengunjung hari ini : 396
Total pengunjung : 18172
Hits hari ini : 1769
Total hits : 565274
Pengunjung Online : 14
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Inovasi Produk, Telkomsel Menggelar Acara Millennials Talk






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 28 September 2019 09:30:36
Inovasi Produk, Telkomsel Menggelar Acara Millennials Talk

Bandung - Menghadapi perkembangan industri digital yang kian lekat dengan keseharian masyarakat, CEO Telkomsel hadir langsung menyapa dan mendengar berbagai masukan pelanggan di kota Bandung.

Sebagai perusahaan yang terus bergerak menuju Digital Telecomunication Company, Telkomsel ingin lebih banyak mengembangkan digital lifestyle yang positif dan bermanfaat langsung untuk kebutuhan masyarakat.

Oleh karena itu, Telkomsel menggelar acara “Millennials Talk” sebagai wadah berbagi antara CEO Telkomsel dan anak muda.

CEO Telkomsel Emma Sri Martini mengatakan, Allah menciptakan dua telinga dan 1 mulut, agar kita mau lebih banyak mendengar.

“Kami ingin lebih dekat dengan pelanggan dan mendengar apa yang mereka inginkan untuk perkembangan ekosistem digital yang bermanfaat,” ujarnya, Jumat (27/9/2019).

Menurut Emma, Bandung tidak hanya mempunyai potensi sebagai Smart City, tetapi sudah hadir mengintegrasikan digitalisasi dari mulai pelayanan masyarakat hingga sistem pengawasan lalu lintas melalui Bandung command center.

Hal ini tak lepas dari berkembangn ekosistem digital di kota Bandung, untuk menjaga keberlangsungan ekosistem tersebut Telkomsel menghadirkan lebih dari 4700 BTS 2G, 3G dan 4G LTE yang menjangkau hampir seluruh populasi di kota Bandung dan sekitarnya.

Lebih jauh lagi sambungnya, banyak ditemui dampak penetrasi broadband terhadap pertumbuhan GDP yang menyebutkan pada setiap pertumbuhan penetrasi broadband 10 persen dapat meningkatkan pertumbuhan GDP sampai dengan 1,5 persen.

Oleh karenanya, Telkomsel berharap dengan hadirnya jaringan seluler broadband ini, dapat mengakselerasi pertumbuhan ekonomi, khususnya di sektor ekonomi kreatif di kota Bandung yang kini telah genap berusia 209 tahun.

Dukungan konektivitas yang luar biasa ini tidak akan ada artinya tanpa adanya kesiapan dan kemampuan yang sesuai dari pengguna dan konsumennya dalam memanfaatkan ekosistem digital.

Oleh karena itu, Telkomsel kemudian menggelar kegiatan “Millennials Talk” dimana anak-anak muda kreatif Bandung tidak hanya bisa bermain dan hang out bersama dengan jajaran Direksi Telkomsel namun juga langsung menyampaikan apa saja keluh kesah dan harapan anak-anak muda tersebut.

“Yang pasti terhadap perkembangan teknologi informasi yang hadir menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam keseharian mereka,” imbuhnya.

Kami butuh tambah Emma, masukan yang membangun terkait layanan dan program Telkomsel, sehingga terus dapat mengakselerasi ekosistem digital di Indonesia.

“Kami ingin berkolaborasi dengan berbagai komunitas anak-anak muda untuk mengembangkan aplikasi digital yang mendukung hobi dan minatnya sehingga dapat bersama-sama memajukan bangsa,” pungkas Emma.BJ/Ndra

dilihat : 44 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution