Selasa, 26 Mei 2020 13:28:19 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.


Pengunjung hari ini : 684
Total pengunjung : 137374
Hits hari ini : 6482
Total hits : 1412674
Pengunjung Online : 17
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Berkunjung ke Papua, Tahir: Kita Semua Bersaudara






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 19 September 2019 14:30:43
Berkunjung ke Papua, Tahir: Kita Semua Bersaudara

Jayapura - CEO Mayapada Grup Dato Sri Tahir menyerahkan bantuan dana tunai untuk warga Jayapura yang terkena dampak aksi demonstrasi yang rusuh berapa waktu lalu. Bantuan diterima oleh Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano, Rabu (18/9/2019) kemarin.

Tahir mengatakan dirinya terketuk untuk menunjukkan solidaritas dan kepedulian bagi sesama warga negara Indonesia di belahan timur Tanah Air tersebut.

"Seperti yang diutarakan oleh Pak Presiden bahwa di Papua dan Papua Barat ini Tanah Air kita bersama dan perlu kita jaga bersama kedamaian dan keharmonisannya. Kalau kita lihat saudara-saudara kita menderita di sini, kita pun di Jakarta hidup tidak enak. Karena kita semua sama warga Indonesia dan maka itu kami langsung ke sini," ungkapnya kepada wartawan.

Ia menuturkan jika kedatangannya ini adalah yang pertama kalinya di Jayapura. Ia juga merasa senang bisa ikut berpartisipasi meringankan beban warga Kota Jayapura.

"Kami dengar di sini warga yang terkena dampak memerlukan bantuan, dan karena itu kami merespons dan kami terbang ke sini. Jayapura ini merupakan tempat pertama yang kami datangi, dan ini merupakan pertama kalinya saya ke sini (Papua), kita merasa senang juga karena bisa ikut berpartisipasi dalam meringankan beban warga," tuturnya.

"Kita hari ini membawa uang cash Rp 5 miliar, nanti kita selanjutnya merundingkan lagi apa yang bisa kita bantu. Kalau uang bisa langsung dipakai," sambungnya.

Wali Kota Benhur menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan oleh Mayapada Grup kepada warga Jayapura.

"Saya menyampaikan terima kasih untuk bantuan ini dan kami akan menyerahkan langsung kepada masyarakat saya yang terkena korban demo anarkis dan penjarahan. Maka itu kita berterima kasih ada sosok Pak Tahir yang sudah mau membantu warga saya yang berasal dari beragam suku dan agama. Ini akan memberikan suka cita kembali dari keterpurukan mereka yang bangun usaha dari nol," ujarnya.b1/sp

dilihat : 98 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution