Selasa, 02 Juni 2020 16:07:00 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.


Pengunjung hari ini : 299
Total pengunjung : 142012
Hits hari ini : 10097
Total hits : 1465469
Pengunjung Online : 10
Situs Berita Kristen PLewi.Net -BNI Sepakat Buka Kantornya di Voza Premium Office Surabaya






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 28 Agustus 2019 17:05:49
BNI Sepakat Buka Kantornya di Voza Premium Office Surabaya

Surabaya - PT Tanrise Indonesia (Tanrise Property) terus mengupayakan peningkatan okupansi Voza Premium Office hingga mencapai 50 persen sampai akhir tahun ini.

Setelah sukses menjalin kerja sama dengan pengelola co-working space, CoHive, Tanrise Property berhasil menggandeng Bank Negara Indonesia (BNI). Komitmen BNI untuk menyewa ruang di Voza Premium Office telah dituangkan dalam perjanjian sewa menyewa antara Tanrise Property dengan BNI yang ditandatangani bersama di Surabaya, Rabu (7/8/2019).

Founder Tancorp Group & Tanrise Property, Hermanto Tanoko, mengatakan, setelah CoHive co-working space di Voza Premium Office, nantinya akan semakin banyak wirausaha-wirausaha baru yang bisa mengembangkan usahanya lebih cepat dengan fasilitas yang bagus dan biaya yang fleksibel.

"Masuknya BNI sebagai bank buku 4 di Voza Premium Office tentu akan melengkapi dan mendukung transaksi finansial di semua perusahaan yang ada di gedung perkantoran premium ini," kata Hermanto Tanoko, di Surabaya, Selasa (13/8/2019) lalu.

Hermanto optimistis akan semakin banyak perusahaan lain yang akan mengikuti CoHive dan BNI untuk mengisi ruang Voza Premium Office.

"Setelah grand opening pada bulan November 2019 nanti, dengan mulai berkantornya team Tancorp group, Tanrise, Tanly, Tanbiz, Tanlink, Tanobel, Tanlife , Tanworld dan Tancreation, saya optimistis akan banyak lagi perusahaan-perusahaan besar dan sehat berkantor juga di Voza Premium Office," tambah Hermanto Tanoko.

Lebih jauh, Hermanto menjelaskan, sekarang ini banyak perusahaan besar memindahkan kantor lamanya dari rumah toko (Ruko) ke gedung perkantoran (high rise building) karena dinilai lebih efisien dan efektif.

"Karena itu, saya yakin selanjutnya akan semakin banyak wirausaha atau perusahaan besar yang pindah dari kantor lama di Ruko ke Voza Premium Office karena memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan ruko,” jelasnya.

Hermanto menguraikan, gedung perkantoran dianggap lebih efektif karena tidak dipotong dengan jalan koridor, toilet dan tangga. Selain itu, gedung perkantoran juga dinilai lebih komunikatif karena berada pada satu lantai, sedangkan ruko berada di antara dua hingga tiga lantai. Selain itu, keamanan di gedung perkantoran juga lebih terjamin karena dilengkapi dengan fire hydrant, security dan fasilitas kamera pengawas (CCTV).

"Tren perpindahan dari ruko ke high rise building juga ditunjang oleh alasan prestise karena dinilai lebih berkelas dan bergengsi, dengan fasilitas yang lebih lengkap serta lebih nyaman dengan kapasitas parkir yang luas," terang Hermanto.

Sementara itu, Direktur Sales & Marketing Tanrise Property, Joseph Lukito, mengatakan, kerja sama antara Tanrise Property dan BNI bertujuan untuk saling memperkuat, mendukung, dan menunjang bisnis yang pada akhirnya memberikan keuntungan dan nilai tambah antar perusahaan.

"Kerja sama ini tentu memacu kami untuk berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh customer dan menjawab kebutuhan tempat berusaha serta kemudahan dalam berbisnis," kata Joseph.

Joseph menambahkan, saat ini pembicaraan dengan sejumlah perusahaan sebagai calon penghuni (tenant) baru di Voza Premium Office terus dilakukan.

"Sejauh ini, okupansinya sudah 35 persen. Sampai akhir tahun, kita harapkan minimal mencapai 50 persen," pungkas Joseph.b1/bis/red

dilihat : 76 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution