Senin, 16 Desember 2019 16:40:46 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.


Pengunjung hari ini : 46
Total pengunjung : 2379
Hits hari ini : 286
Total hits : 385033
Pengunjung Online : 3
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Best Western Papilio Hotel Surabaya Rayakan HUTnya Yang ke-4






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 11 Agustus 2019 20:08:53
Best Western Papilio Hotel Surabaya Rayakan HUTnya Yang ke-4

Surabaya,pustakalewi.com - Empat tahun sudah Best Western Papilio Hotel hadir di Surabaya untuk memberikan pengalaman terbaik ketika para tamu berkunjung ke Surabaya. Di ulang tahun ke empat ini pula, banyak harapan yang diucapkan baik para staf maupun undangan yang hadir dalam perayaan ulang tahun yang dilangsungkan di Lacewing Ballroom tepat di hari ulang tahunnya ini, 9 Agustus 2019. Berlangsung meriah, acara ini tidak hanya dihadiri oleh karyawan hotel bintang empat ini, tapi juga 50 anak yatim serta Muspika dan Muspida daerah setempat.

Acara dibuka dengan sambutan dari GM Best Western Papilio Hotel, Agus Anom Suroto, kepada kurang lebih 120 orang yang hadir malam itu. Acara selanjutnya adalah pemotongan tumpeng dari Bapak Anom yang diberikan kepada Bapak Sigit selaku Manajer Unit Emerald, perwakilan WIKA.

Dalam kesempatan ini pula Pak Anom menyebutkan bahwa di usia 4 tahun ini, beliau ingin agar para staf bisa memberikan yang maksimal bagi para tamu, dan mengerjakan semua pekerjaannya sepenuh hati.

Setelah seremonial selesai, acara dilanjutkan dengan aktivitas yang lebih fun, yaitu quiz dan games yang berhadiah berbagai macam hadiah menarik. Pertanyaan yang diberikan pun masih seputar wawasan mengenai agama Islam serta cerita nabi.

Acara dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah dan kemudian makan bersama. Di penghujung acara, adik-adik mendapatkan berbagai perlengkapan untuk beribadah serta uang saku untuk masing-masing anak sebelum berfoto bersama dan pulang.

Di akhir acara, Agus Anom Suroto menyampaikan harapannya untuk Best Western Papilio Hotel di waktu yang akan datang. “Saya harap di Best Western Papilio Hotel, semua stafnya memiliki hospitality yang baik. Memberikan service terbaik bagi para tamu, dan tentunya menjadikan momen apapun yang dihabiskan tamu di Best Western Papilio Hotel unforgettable serta memorable.”

Hal ini diwujudkan juga dalam promo kamar maupun f&b yang dihadirkan tepat di 9 Agustus ini. Mulai dari pemberian diskon 40% kepada para tamu yang stay di tanggal 9 Agustus 2019 dengan rate di sekitar 400 ribuan per kamar. Untuk promo f&b, para tamu bisa menikmati lunch serta dinner yang disajikan secara all u can eat buffet dan dijual dengan harga IDR 44.000 per orang, dan sold out di hari tersebut. Kuota 120 orang per sesi sudah tertutup, dan para tamu puas bisa mendapatkan menu berkualitas di tempat yang instagramable, di Bantimurung Sky Pool & Café.pr/red

dilihat : 51 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution