Sabtu, 30 Mei 2020 03:27:12 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.


Pengunjung hari ini : 108
Total pengunjung : 140196
Hits hari ini : 907
Total hits : 1443671
Pengunjung Online : 12
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Terpilih Secara Aklamasi, Megawati Diambil Sumpah Sebagai Ketum PDIP






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 09 Agustus 2019 08:05:07
Terpilih Secara Aklamasi, Megawati Diambil Sumpah Sebagai Ketum PDIP

Denpasar - Setelah mendapatkan permintaan secara resmi dari pengurus partainya, Megawati Soekarnoputri diambil sumpahnya menjadi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan periode 2019-2024.

Pengambilan sumpah itu dilakukan dalam rapat pleno Kongres V PDI Perjuangan (PDIP) yang dilaksanakan secara tertutup pada Kamis (8/8/2019) malam.

Awalnya, dalam sidang yang dipimpin Soerjo Respationo, seluruh pengurus cabang dan daerah menyampaikan sikap dan pandangannya. Pengurus PDIP dari seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri dibagi menjadi 9 zona. Yakni Sumatera, Sulawesi, Papua, Pulau Jawa dan Bali, Kalimantan, Maluku dan Maluku Utara, Propinsi Aceh, DPLN Zona Eropa dan Amerika Serikat, dan DPLN Zona Asia.

Masing-masing pengurus wilayah pun menyampaikan pemandangannya atas berbagai isu yang dihadapinya masing-masing. Namun semua selalu memulai dengan keputusan dari pengurus di tiap zona untuk meminta dan menyetujui agar Megawati Soekarnoputri kembali memimpin partai untuk periode 2019-2024.

Setelah itu, Soerjo lalu menyatakan keputusan bahwa seluruhnya menyetujui keputusan itu. Dan meminta agar Megawati Soekarnoputri bersedia diambil sumpahnya menjadi ketua umum.

"Apakah Ibu Megawati Soekarnoputri bersedia untuk kembali menjadi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan periode 2019-2024?" tanya Soerjo.

"Ya, saya bersedia," jawab Megawati.

Setelahnya, Megawati menyampaikan sumpahnya sebagai ketua Umum.

Pengambilan sumpah itu selesai, Megawati lalu diminta untuk menyampaikan pidatonya.

"Terima kasih saya telah mendapat tugas berat disuruh lagi menjadi Ketua Umum PDIP. Meskipun berat sekali tapi karena saya berpikir demi kepentingan bangsa dan negara. Dan alhamdulillah saya diminta secara aklamasi oleh 34 DPD dan sekarang dengan penuh penghormatan dan kehormatan dipilih oleh utusan partai," kata Megawati.

"Dengan segala hormat tugas ini saya terima," lanjut Megawati yang langsung mendapat applaus dari seluruh peserta kongres.

Setelah berpidato, Megawati pun menerima ucapan selamat dari sejumlah kader dan menyediakan waktu untuk meladeni permintaan swafoto.b1/red

dilihat : 56 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution