Selasa, 26 Mei 2020 12:53:49 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.


Pengunjung hari ini : 675
Total pengunjung : 137365
Hits hari ini : 6289
Total hits : 1412481
Pengunjung Online : 14
Situs Berita Kristen PLewi.Net -XL Axiata Buka Posko Layanan Bagi Para Jemaah Haji






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 31 Juli 2019 08:08:00
XL Axiata Buka Posko Layanan Bagi Para Jemaah Haji

Surabaya,pustakalewi.com - Kebutuhan akan sarana dan akses ke layanan telekomunikasi menjadi salah satu kebutuhan utama para jamaah haji selama di Tanah Suci. Untuk itu, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) Regional East hadir mendirikan Posko Haji di Asrama Haji Surabaya untuk mendukung dan melayani kebutuhan para jamaah Haji dalam berkomunikasi dengan keluarga selama menjalani aktivitas rohani selama di sana. Posko Haji XL telah dibuka dan telah melayani ribuan jamaah haji embarkasi Surabaya hingga 6 Agustus 2019 mendatang.

Group Head XL Axiata Regional East, Mochamad Imam Mualim mengatakan, momentum ibadah Haji tahun ini dimanfaatkan untuk meningkatkan layanan agar dapat memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan yang melakukan ibadah Haji di Tanah Suci.

“Untuk itu kami hadir di lokasi-lokasi keberangkatan Haji termasuk di Asrama Haji Surabaya,” terangnya.

Sementara Posko Haji XL menyediakan berbagai fasilitas untuk mempermudah komunikasi para jamaah Haji baik untuk kenyamanan komunikasi saat persiapan keberangkatan Haji maupun selama menunaikan ibadah Haji di Tanah Suci.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan merchandise menarik berupa tasbih digital, spray bottle dan tas serba guna yang bisa dimiliki setiap melakukan transaksi pembelian paket XL Haji.

Paket khusus haji tahun ini bertarif sangat kompetitif disertai dengan kuota data yang besar, serta mendapatkan dukungan jaringan 4G dari seluruh operator di Arab Saudi. Pelanggan dan para jamaah haji Indonesia bisa mendapatkan paket khusus haji ini mulai 1 Juli 2019.

Paket Umroh & Haji yang dihadirkan oleh XL Prabayar memiliki 9 macam varian, yaitu: Paket Nelpon & SMS mulai Rp 149 ribu – Rp 199 ribu, Paket Internet mulai Rp 199 ribu – Rp 379 ribu, Paket Combo mulai Rp 299 ribu – Rp 549 ribu.

Selain di Asrama Haji Surabaya, guna mempermudah para jamaah Haji Indonesia mendapatkan layanan paket khusus Haji ini, XL akan hadir di beberapa kota lokasi pemberangkatan jamaah Haji lainnya yakni, Asrama Haji Pondok Gede, Asrama Haji Bekasi, dan Asrama Haji Donohudan Boyolali, Solo.pr/red

dilihat : 83 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution