Jum'at, 24 Januari 2020 06:19:50 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.


Pengunjung hari ini : 222
Total pengunjung : 20849
Hits hari ini : 1189
Total hits : 586441
Pengunjung Online : 9
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Peringati Hari Anak Nasional 2019, Siloam Hospitals Bagikan Permainan Puzzle






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 23 Juli 2019 11:05:07
Peringati Hari Anak Nasional 2019, Siloam Hospitals Bagikan Permainan Puzzle

Tangerang - Memperingati Hari Anak Nasional (HAN) setiap 23 Juli, Siloam Hospitals Group menggelar kegiatan customer centric initiatives berupa pembagian permainan edukasi puzzle bertema kesehatan kepada pasien anak rawat inap berusia 6-12 tahun di seluruh rumah sakit Siloam Hospitals Group.

Kegiatan yang dijalankan secara rutin oleh Siloam Hospitals Group tersebut bertujuan untuk menciptakan pengalaman positif pasien selama menjalani perawatan di rumah sakit.

“Puzzle merupakan permainan edukasi yang memberikan banyak ruang dan kesempatan belajar bagi anak. Melalui pembagian permainan edukasi ini, kami juga berharap dapat menghadirkan sukacita pada pasien anak yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit kami dan stimulus bagi kesembuhan mereka,” ujar Business Group Head Siloam Hospitals Group Amelia Hendra dalam keterangan pers, Selasa (23/7/2019).

Dikemas dengan konsep edutainment (edukasi & hiburan), permainan edukasi puzzle yang dibagikan tersebut tampil dengan desain menarik dan berwarna cerah. Selain menyenangkan untuk anak, permainan puzzle memiliki banyak manfaat yang baik bagi pertumbuhan otak anak. Beberapa manfaat diantaranya adalah melatih anak untuk fokus dalam mencapai tujuan dan memecahkan masalah, melatih koordinasi mata dan tangan.

"Serta membantu pengembangan keterampilan motorik (misalnya membantu anak mengontrol gerakan dan meletakkan sesuatu sesuai tempatnya) dan kognitif (misalnya mengenal ukuran, gambar, bentuk, dan warna),” tambah Amelia.

Dengan visi menyediakan layanan kesehatan berkualitas internasional dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat dalam skala nasional yang berlandaskan kasih Ilahi, Siloam Hospitals Group turut serta memastikan anak Indonesia tumbuh sehat dan berkembang baik melalui penyediaan pelayanan kesehatan yang ramah anak. Selain itu, edukasi kesehatan anak secara berkala juga dilakukan melalui beragam media komunikasi, seperti media sosial, seminar kesehatan awam, dan lain-lain.b1/red

dilihat : 39 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution