Selasa, 26 Mei 2020 12:38:16 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.


Pengunjung hari ini : 670
Total pengunjung : 137360
Hits hari ini : 6195
Total hits : 1412387
Pengunjung Online : 17
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Shell Kembali Operasikan SPBU Di Surabaya Barat






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 18 Januari 2019 08:11:58
Shell Kembali Operasikan SPBU Di Surabaya Barat

Surabaya - Shell, perusahaan energi internasional membuka kembali jaringan SPBUnya di Jawa Timur. Sebanyak 4 lokasi SPBU yang mulai beroperasi, SPBU Jalan Yonosoewoyo Surabaya, SPBU Jalan Raya Prapen Surabaya, SPBU Jalan Raya Waru Sidoarjo dan SPBU Jalan Diponegoro Sidoarjo. Serta terminal BBM di Gresik.

Direktur Retail Shell Indonesia, Wahyu Indrawanto mengatakan, dengan dibukanya kembali 4 SPBU Shell di Jawa Timur ini, menambah jumlah SPBU Shell di Indonesia menjadi 94 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatera Utara, serta Jawa Timur.

“Kami senang dapat hadir kembali di Jawa Timur dengan melakukan pengoperasian terminal BBM Shell di Gresik dan pembukaan kembali 4 SPBU yang menghadirkan produk serta layanan berkualitas dan inovatif.

Shell merencanakan untuk terus mengembangkan jaringan SPBUnya di Jawa Timur sehingga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat menikmati produk dan layanan kami," ujarnya.

Shell menawarkan produk dan pelayanan yang terintegrasi, mulai dari BBM berkualitas dengan teknologi Dynaflex, produk pelumas untuk roda 4 dan roda 2 serta layanan penggantian pelumas, ketersediaan fasilitas umum seperti toilet, mushola dan convenience store Shell Select dan deli2go yang menyediakan aneka minuman dan makanan ringan seperti kopi dan roti.

Shell juga menawarkan program loyalitas konsumen berupa Shell ClubSmart, dimana pelanggan Shell bisa menikmati beragam manfaat seperti mengumpulkan poin dari setiap pembelian BBM, produk pelumas atau produk deli2go.

Poin yang terkumpul dapat ditukarkan sebagai potongan harga untuk pembelian produk Shell seperti BBM, pelumas, maupun deli2go. Konsumen juga mendapatkan manfaat untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara seperti layanan darurat medis 24 jam hingga asuransi jiwa.

Selain itu, Shell menghadirkan program Fleet Card bagi pelanggan korporasi untuk mengontrol transaksi pembelian BBMnya agar armada kendaraan dapat memenuhi kebutuhan BBM dengan lebih efisien. Berdasarkan data aktual, beberapa pelanggan perusahaan yang bermitra dengan Shell dapat mengurangi biaya bahan bakar lebih dari 30%.

Shell juga menggelar berbagai program menarik mulai dari program gratis biaya ganti oli, promo untuk pembelian di Shell Select & deli2go, program loyalitas konsumen dan City Rally bersama komunitas pemilik Honda CRV Jawa Timur pada tanggal 19 Januari 2019 di SPBU Shell Waru, Sidoarjo.

Komite BPH Migas, Muhammad Ibnu Fajar mengatakan, pihaknya menyambut baik beroperasinya SPBU Shell di Jatim, sebab saat ini jumlah SPBU atau lembaga penyalur BBM masih kurang. Pada 2017 lalu, jumlah lembaga penyalur nasional hanya 7.451 lokasi, jumlah ini tidaklah cukup.

"Kami berharap Shell juga bisa membuka lembaga penyalur di luar Jawa," hatapnya. Jib

dilihat : 528 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution