Minggu, 09 Desember 2018 19:19:52 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 207
Total pengunjung : 448463
Hits hari ini : 2698
Total hits : 4134066
Pengunjung Online : 7
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Menangkan Jokowi, HT Pimpin Konsolidasi Perindo di Jateng






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 05 Desember 2018 11:11:31
Menangkan Jokowi, HT Pimpin Konsolidasi Perindo di Jateng

Solo - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar rangkaian pembekalan bagi para caleg DPR RI di Dapil-dapil Jateng dan sekaligus konsolidasi pengurus serta kader. Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo memimpin dan memberikan arahan secara langsung.

Pada pembekalan di Solo, Hary Tanoe mengamanatkan agar para caleg Perindo harus mampu melaksanakan cita-cita partai untuk mewujudkan Indonesia sejahtera. Mereka diminta mampu memberi solusi terbaik bagi persoalan bangsa jika dipercaya rakyat untuk duduk sebagai anggota parlemen dalam pemilu 2019 nanti.

Salah satu yang menjadi perhatian HT adalah pelemahan ekonomi yang mendorong segenap pihak membantu pemerintah untuk mengatasinya karena berdampak pada meningkatnya jumlah kesempatan kerja. Selain itu, pertumbuhan dunia usaha juga mesti dipacu agar motor ekonomi terus bergerak.

“Jadi tantangan ke depan masalah UMP harus bisa diatasi, bagaimana ‘win-win’ masyarakat atau pegawai juga bisa menerima hasil yang mereka bisa hidup secara baik. Jadi, dunia usaha itu juga harus tumbuh, sehingga lapangan kerja itu tercipta lebih besar dan luas,” ujarnya di Solo, Rabu (28/11).

Dengan demikian, imbuh Hary Tanoe, jumlah masyarakat produktif makin meningkat dan semakin banyak pihak-pihak yang ikut terlibat dalam menciptakan lapangan kerja, makin banyak yang menjadi pembayar pajak baru, sehingga negara jadi besar.

Kunjungan HT ke beberapa daerah di Jateng ini diapresiasi oleh para caleg yang mengikuti pembekalan karena memberi semangat dan motivasi untuk bekerja keras memenangi pemilu mendatang. “Dengan pembekalan dari Ketua Umum Perindo maka sudah pasti kita mendapat spirit dan power yang penuh untuk mendapat suara maksimal,” ujar Caleg Perindo Dapil Jateng 5, KRAT Henry Indraguna.

Senada, Ketua DPD Perindo Klaten Heru Dwi Giarto mengaku terinspirasi dengan acara ini. Mencermati arahan sepanjang pembekalan, dirinya mengaku semakin siap melaksanakan program-program dan strategi. Terlebih, Hary Tanoe dan pengurus DPP Perindo juga melakukan komunikasi timbal balik, mendengar dan menerima aspirasi dari para caleg.

Secara umum, Perindo juga optimistis Jawa Tengah, termasuk kawasan Surakarta dan sekitarnya, memiliki potensi yang luar biasa untuk terus dikembangkan. Di antaranya ialah sektor industri, pertanian, perkebunan, perikanan dan pariwisata.

Jateng juga merupakan provinsi strategis dan menjadi provinsi dengan distribusi penduduk terbesar nomor tiga di indonesia setelah Jawa Barat dan Jawa Timur. Jika dikembangkan serta dimanfaatkan dengan baik maka tentu bisa menyerap tenaga kerja yang besar sehingga dapat meningkatkan produktifitas dan perekonomian masyarakat.fjr/red

dilihat : 25 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution