Minggu, 09 Desember 2018 19:21:46 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 207
Total pengunjung : 448463
Hits hari ini : 2712
Total hits : 4134080
Pengunjung Online : 4
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Bambang Pramukantoro Bersama Relawan Sedulur Jokowi Siap Menangkan Jokowi-Amin






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 30 November 2018 20:05:11
Bambang Pramukantoro Bersama Relawan Sedulur Jokowi Siap Menangkan Jokowi-Amin

Bambang Pramukantoro bersama Jenderal (Purn) Moeldoko (koleksi pribadi)


Surabaya,pustakalewi.com - Pasangan calon presiden Jokowi dan Maruf Amin terus mendapatkan dukungan dari masyarakat. Elemn masyarakt yang menamakan Relawan Sedulur Jokowi Jatim mendatangi Posko Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Koalisi Indonesia Kerja di Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Senin (26/11) lalu.

Kedatangan Mereka untuk melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan Jokowi-Maruf Amin. Mereka disambut Ketua TKD Jatim Irjen Pol Machfud Arifin. 

Ketua Relawan Sedulur Jokowi Jatim, Raden Bambang Pramukantoro menyatakan di Pilpres 2019 mendatang, Relawan Sedulur Jokowi mendukung dan memenangkan pasangan Jokowi-Maruf Amin, karena program kerjanya yang pro rakyat kecil. 

Bambang Pramukantoro sendiri pada pemilihan umum tahun 2014 lalu adalah mantan Caleg DPR RI Dapil Jatim I (Surabaya-Sidoarjo) dari Partai Gerindra. Bambang juga pernah menjabat Ketua PSSI Jatim 2013-2017.

"Kami tegaskan dalam mendukung dan memenangkan Jokowi dua periode, kami akan melakukan sosialisasi door to door ke masyarakat," katanya.

Untuk itu, anggota Relawan Seduluran Jokowi yang tersebar di 38 kabupaten/kota se-Jatim ini akan bergerak masif langsung ke rumah-rumah warga. Dengan begitu, pihaknya meyakini target memenangkan Jokowi tercapai.

"Anggota kita tersebar di seluruh Jatim. Mereka berasal dari lintas agama, suku, agama dan profesi. Pokoknya Bhinneka Tunggal Ika," ujarnya. 

Meski target memenangkan Jokowi dua periode adalah wajib, tapi tidak serta merta menggunakan segala cara untuk mencapai target itu. Kelompoknya lebih mengedepankan pendekatan humanisme daripada mengunakan kampanye hitam, apalagi hoax.

"Justru hoax dan kampanye hitam kita jauhi. Hal itu, sesuai dengan program atau aturan dari TKD dan tentu saja TKN juga," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin menyambut baik tambahan amunisi dukungan dari Relawan Seduluran Jokowi. Ini karena makin banyak kelompok massa yang mendukung Jokowi-Maruf Amin, peluang menang makin bertambah besar.

"Alhamdullilah bertambah lagi amunisi dukungan buat Pak Jokowi. Semoga peluang menang di Jatim semakin besar," ungkap mantan Kapolda Jatim ini.

Namun, dia meminta agar para relawan pendukung Jokowi-Maruf Amin menunjukkan kerjanya. 

"Jangan hanya deklarasi, pasang spanduk dan lain-lain, tapi di lapangan tak tampak bekerja. Jadi, relawan itu ya sukarela tanpa pamrih dalam bekerja," pungkasnya.mwp

dilihat : 24 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution