Minggu, 09 Desember 2018 19:20:58 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 207
Total pengunjung : 448463
Hits hari ini : 2706
Total hits : 4134074
Pengunjung Online : 7
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Peringati Hari Pahlawan, Lions Club Distrik 307A-1 dan Kopassus Gelar Baksos






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 11 November 2018 20:48:44
Peringati Hari Pahlawan, Lions Club Distrik 307A-1 dan Kopassus Gelar Baksos

Jakarta - Momentum Hari Pahlawan tentunya bukan hanya memperingati, melainkan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa raga dan hartanya untuk memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan.

Tugas kita saat ini adalah memberi makna baru kepahlawanan dengan mengisi kemerdekaan dan melanjutkan semangat juang para pahlawan dengan berkontribusi sesuai potensi yang kita milki.

Dengan tema “Semangat Pahlawan Membangun Kebersamaan” Lions Clubs Distrik 307 A-1 bersama Komando Pasukan Khusus (Kopassus) menggelar Bakti Sosial,di Makopassus,Minggu (11/11/2018)

Kegiatan Baksos merupakan bentuk legacy program Lions Clubs Distrik 3017 A-1.

“Sesuai dengan tema kegiatan hari ini, kita ingin melanjutkan nilai semangat para pejuang dengan membangun kebersamaan melalui kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan hidup.

Beberapa kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan antara lain, donor darah, peduli diabetes, penanaman 300 pohon buah dan pembagian 700 pohon untuk masyarakat umum serta Clean Up Ciliwung yaitu membersihkan sampah-sampah di sekitaran sungai Ciliwung” demikian Sylviana Murni selaku Gubernur Distrik Lions Clubs 307 A-1 menjelaskan.

Danjen Kopassus Mayjen TNI Eko Margiyono dalam sambutan tertulis yang dibacakan Pamen Ahli Danjen Kopassus Bidang Taktik Para Komando Kolonel Inf Vivin Alivianto mengatakan mengapresiasi dan mendukung kegiatan Bakti Sosial yang diinisiasi oleh Lions Club ini dalam rangka mengisi Hari Pahlawan, tauladan semangat para pahlawan dan rasa kebersamaan ini tentunya akan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

“Alhamdulillah, pada Bakti Sosial Hari Pahlawan hari ini, banyak sekali dukungan baik dari club club Lions Club Distrik 307 A-1 maupun dari instansi pemerintah, perusahaan-perusahaan dan masyarakat sekitar”, tuturnya

Pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kopassus yang telah memfasilitasi kegiatan ini, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, PMI, Chandra Asri,dan peran serta masyarakat, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

Harapannya sesuai dengan tema kegiatan hari ini, melalui semangat kepahlawanan kita bangun kebersamaan dalam mengisi kemerdekaan melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat” demikian Liana Trisnawati selaku ketua Panitia menjelaskan.

Kegiatan yang di pusatkan di Cijantung ini melibatkan sekitar 1.000 orang yang diikuti oleh 35 club Lions Club Distrik 307 A-1, Kopassus dan masyarakat umum.penrem/red

dilihat : 20 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution