Minggu, 09 Desember 2018 19:25:19 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 207
Total pengunjung : 448463
Hits hari ini : 2741
Total hits : 4134109
Pengunjung Online : 4
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Ikut GIIAS Surabaya 2018, Wuling Hadirkan Mobil Listrik






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 15 September 2018 23:30:20
Ikut GIIAS Surabaya 2018, Wuling Hadirkan Mobil Listrik

Surabaya,pustakalewi.com - Wuling Motors, mengenalkan satu unit produk unggulan Electric Vehicle Wuling E100 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2018. Pengenalan produk kendaraan elektrik berukuran mini dengan roda empat dan dua kursi, itu untuk menunjukkan kesiapan perusahaan yang baru setahun menjejakkan kaki di Indonesia tersebut dalam menghadirkan kendaraan ramah lingkungan.

"Kendaraan listrik ramah lingkungan, tapi masih menunggu regulasi pemerintah. Kenapa kita bawa? Wuling ingin mengenalkan ke konsumen, kami punya produk (ramah lingkungan) yang ready. Tapi masih menunggu regulasi pemerintah," kata Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, di Grand City Convex, Surabaya, Sabtu (15/09).

Dalam perhelatan otomotif berskala Internasional ini, Wuling mencoba menguatkan eksistensinya di pasar Indonesia. Bekerja sama dengan PT Arista Jaya Lestari serta PT Putra Perdana Indoniaga, Wuling menampilkan seluruh produk andalannya serta menampilkan satu unit mobil istimewa itu di booth I yang memiliki luas 330 meter persegi selama pameran.

Selain mengenalkan kendaraan elektrik, Wuling juga memamerkan sejumlah produk unggulan lainnya, yakni The Real Spacious Family MPV, Confero dan The New Choice of MPV, Cortez. Wuling juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling dengan menyediakan 2 unit test drive yang terdiri dari tipe tertinggi baik Confero S maupun Cortez.

Tahun ini merupakan kedua kalinya Wuling tampil di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2018. Pada keikutsertaan yang kedua kalinya itu, Wulin mengusung tema Together, We Grow. Tema ini menggambarkan kolaborasi Wuling dengan mitra dieler yang terus bertumbuh bersama dari waktu ke waktu.

"Untuk meneguhkan komitmen bersama, kami menghadirkan seri Confero dan Cortez, serta Electric Vehicle Wuling E100 yang secara khusus ditampilkan untuk menjawab tema besar GIIAS 2018, Beyond Mobility," kata Operational Manager Wuling Arista Surabaya, Edwin Adams.

Edwin mengungkapkan, berbagai penawaran menarik juga disiapkan bagi para pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show 2018. Misalya, konsumen yang melakukan pembelian selama masa pameran dengan tanda jadi senilai Rp 5 juta berhak untuk mengikuti lucky dip yang berhadiah iPhone X, smartphone, logam mulia 5 gram, aneka peralatan elektronik, E-toll dan beragam hadiah menarik lainnya. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

dilihat : 42 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution