Minggu, 09 Desember 2018 19:22:22 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 207
Total pengunjung : 448463
Hits hari ini : 2717
Total hits : 4134085
Pengunjung Online : 4
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Vivo Tutup Kampanye “My Time My FIFA World Cup 2018” di Rusia






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 18 Juli 2018 16:33:33
Vivo Tutup Kampanye “My Time My FIFA World Cup 2018” di Rusia

Surabaya – Vivo menutup rangkaian program sponsorship dalam FIFA World Cup 2018 RussiaTM dengan ikut bergabung dalam pertunjukan musik lagu resmi piala dunia dan menghadirkan pengalaman yang berkesan dengan seluruhpenggemar sepak bola.

Lagu resmi Piala Dunia FIFA 2018 “Live It Up” dibawakan dengan apik oleh Nicki Minaj bersama Will Smith dan Era Istrefi. Vivo sebagai smartphone sponsor resmi pun memanfaatkan momentum ini untuk menampilkan segmen komersial khusus berdurasi 90 detik di sisi lapangan. Para penonton di stadion juga dapat menyaksikan pertunjukan di layar raksasa melalui frameyang menampilkan ‘Vivo Nex’, smartphone terbaru vivo yangdiluncurkan selama Piala Dunia FIFA.

Segmen ini adalah bagian dari program “Vivo Super Time” yangmeliputi berbagai program bertema musik untuk menyebarkan keceriaan, serta menyatukan para penggemar musik dan sepak bola. Di seluruh 64 pertandingan, Vivo menghadirkan Vivo DJ dan Vivo SWAG yang bukan hanya berkesan, namun juga menambah kemeriahan Piala Dunia FIFA 2018.

Sebagai bagian dari kampanye My Time, My FIFA World Cup™, vivo juga menghadirkan Vivo Super Fan Photographer. Program ini memboyong 56 kontingen yang terdiri atas: fans sepak bola, selebriti, influencers, media partner, dan konsumen vivo dari seluruh dunia, dengan akses pitch-side yang eksklusif untuk menangkap konten spesial seperti sesi pemanasan pra-pertandingan, untuk dibagikan ke seluruh dunia.

Michael Chang, Brand Director International Business Vivo, sebelum pertandingan final, menyatakan Piala Dunia FIFA 2018 merupakan satu gelaran yang luar biasa bagi vivo.

“Mulai dari aksi lapangan, hingga keterlibatan vivo dalam penampilan lagu Resmi sebelum final, dan aksi para fotografer Vivo Super Fan sebagai salah satu program kampanye vivo. Ini adalah kesempatan yang luar biasa, dan vivo ikut bangga dapat merayakan Piala Dunia FIFA 2018 serta dapat membaw euforia pertandingan lebih dekat bagi para penggemar, bukan hanya di Rusia, namun juga seluruh dunia,” ujarnya melalui siaran pers yang diterima BantenNews.co.id, Selasa (17/7/2018).

“Kami mensponsori Piala Dunia FIFA 2018 untuk mendorong eksposur global bagi vivo, dan untuk menunjukkan semangat vivo yang luar biasa bagi konsumen di seluruh dunia. Selama sebulan gelaran pertandingan Piala Dunia, kami percaya vivo telah mencatat pencapaian yang sangat baik. Kami semakin yakin menyambut kompetisi kedepan, dan tentu saja berharap untuk melanjutkan kolaborasi dengan sepak bola dan perkembangannya di seluruh dunia”, tambah Chang.

Dalam rangkaian kolaborasinya dengan FIFA sebagai smartphone sponsor resmi, Vivo meluncurkan smartphone edisi terbatas FIFA World Cup 2018™, Vivo V9 Blue, yang dirancang khusus untuk menangkap semangat Piala Dunia FIFA. Menyusul peluncuran V9 Blue, vivo juga menghadirkan smartphone inovatif dan ditunggu, Vivo Nex, yang hadir dengan berbagai fitur revolusioner seperti layar bezel-less, In-display Fingerprint Scanner, SoundCasting Technology, hingga Pop-up Selfie Camera yang memberikan pengalaman smartphone futuristik bagi penggunanya. Sebagai bagian dari kerja samanya dengan FIFA, Vivo mensponsori Piala Konfederasi FIFA pada tahun 2017 dan akan mensponsori Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. (Red)

dilihat : 46 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution